BLOG VAKUM SEMENTARA

Diposting oleh Ervant thok pada 21:46, 01-Peb-14

.::BLOG VAKUM SEMENTARA::. Dikarenakan saya lagi ngurus blog self host saya, www.cyberfox.ga , Dan blog ini tidak lagi update 3 bulan lalu Bukan nya saya bosen sama mywapblog, tapi saya mau mandiri, untuk sementara waktu, Alasan saya pake self host, saya ingin mandiri mengatasi masalah yang mungkin ada di web self host saya tersebut.. BLOG INI HANYA VAKUM SEMENTARA

Membuat Menu Navigasi Dan Kategori Menjadi Di Atas

Diposting oleh Ervant thok pada 17:16, 17-Agu-13

Membuat Menu Navigasi dan Kategori Menjadi di Atas ERVANTHOK DOT TK Asalamualaikum.wr.wb Mumpung masih di bulan syawal, saya ingin mengucapakan mingal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, (mohon maaf jika mohon maaf nya telat ) Apa kabar nya sob, baik kan..tidak bosan bosan nya saya menanyakan kabar sobat di setiap postingan, karna menurut saya kesehatan tidak sangat berharga dari apapun ... [Baca selengkapnya]

Mengenali Lebih Dekat Tentang Android

Diposting oleh Ervant thok pada 19:56, 28-Jul-13

ThumbnailAndroid adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet . Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34... [Baca selengkapnya]

Manfaat BlogWalking

Diposting oleh Ervant thok pada 15:04, 24-Jul-13

Asalamualaikum wr.wb Bagi kebanyakan Blogger, Blogwalking sudah menjadi hal biasa. Blog Walking adalah istilah bagi blogger yaitu kegiatan saling mengunjungi Blog orang lain dengan meninggalkan komen di blog tersebut. Bagi yang belum tahu apa saja manfaat blogwalking kali ini saya mau mencoba menjelaskan Berbagai manfaat Blog walking bagi blogger. » Menambah Backlink Blog anda Sebagian Blogger mungkin menjadikan ini sebagai alasan yang... [Baca selengkapnya]

Trik Indosat Jalan Di Masa Tenggang

Diposting oleh Ervant thok pada 16:17, 05-Jul-13

Asalamualaikum wr.wb Selamat pagi, siang, sore, malam tergantung waktu anda membaca artikel ini Kali ini saya akan membagikan Trik Indosat Jalan di Masa Tenggang Trik ini sedikit special (bagiku) kenapa karena Trik ini jalan di masa tenggang full speed (di tkp ane, jogja) hehe bisa juga untuk download gimana sob cukup keren kan trik nya ok, tanpa basa basi, untuk trik nya bis di intip... [Baca selengkapnya]

OperaMini 4.2 indosat langsung Pancal

Diposting oleh Ervant thok pada 15:06, 23-Jun-13

ThumbnailAsalamualaikum wr.wb Selamat sore pemirsa (waa pemirsa, kayak penyiar brita aj ) apa kabur nih..eh maksud saya apa kabar nih baik kan.. Postingan ini adalah post ke dua hari ini..maklum lagi semangat post Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan OperaMini 4.2 Indosat langsung Pancal Opera Mini ini tidak ada menu/fitur handler nya..hanya saja saya menyisip kan server/bug gratisan nya saja ... [Baca selengkapnya]

Cara Agar OperaMini Support font Unicode

Diposting oleh Ervant thok pada 11:10, 23-Jun-13

ThumbnailAsalamualaikum.wr.wb Selamat siang bro n sist minggu² gini gk ngapa²in mending post di blog yang kurus dan gk keurus ini (kurus visitor) Kali ini saya akan membagikan sidikit inpoh dan trik yang munkin anda belum tau..yang sudah tau mending meren ama tutup hidung aja yaitu: Trik Agar OperaMini Support Font Unicode Pernahkah anda saat Buka Twitter / Facebook melihat teman anda... [Baca selengkapnya]